Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa Karangdempel

Karangdempel,(  25/05/2018),- Panitia Pemilihan Kepala Desa ( pilkades) Desa Karangdempel mengelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa di Aula Desa  Karangdempel Kecamatan Losaari Kabupaten Brebes Sabtu pagi.

Pengambilan nomor urut yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Losari,Danramil Losari yang diwakili Babinsa AD Desa Karangdempel,Ketua BPD Desa Karangdempel,H. Madroji berserta anggotanya,Pj Kepala Desa Karangdempel Sutikno serta perangkat Desa dan Masyarakat Desa Karangdempel lainya.

Wahidin S.Pd.I selaku ketua Pilkades Desa Karangdempel berharap kepada calon kepala Desa agar mengikuti tahapan yang telah ditentukan oleh panitia dan jangan melakuan kampanye yan berlebihan sesuai perbup yang ada.

Harapan besar pihak panitia kepada kedua belah pihak calon peserta pilkades sama-sama menyukseskan pilkades di Desa Karangdempel sehingga terciptanya pilkades yang aman,tertib,dan damai.

Penetapan calon dan nomor urut calon Kepala Desa Karangdempel dilakukan dengan mengunakan sistem undi, yang diambil langsung oleh ke dua calon kepala Desa ,hasilnya PIDIN mendapatkan nomor urut 1 dan ABDUL KOPAH nomor urut 2.

Ketua Panitia pilkades berharap kepada calon kepala desa Karangdempel dan tim suksesnya agar tidak memprovokasi wargaa dan tidak adanya ujran kbncian terhadap calon Kepala Desa lainnya.Sehingga pemiliha Kepala Desa berjalan dengan  aman,tertib dan damai.

 

Hal senada diiungkapkan oleh Kapolsek Losari.,ia menyarankan warga Desa Karangdempel agar acara pilkades nanti dalam keadaan aman,nyaman,lancar  dan kondusif.Jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Saya selaku Kapolsek Losari mengharapkan acara PILKADES di Desa Karngdempe ini berjalan dengan lancar,tertib,aman dan damai,mari kita jaga keaman bersama sama acara pilkades ini..

Calon Kepala Desa nomor urut 1 PIDIN dan Calon Kepala Desa ABDUL KOPAH ini,,membawa kan Visi dan Misi kepada masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *